Jakarta, CNN Indonesia

Bank Mega Syariah melakukan berbagai langkah untuk menarik lebih banyak nasabah. Ini sejalan dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang ditargetkan tumbuh 13,63 persen atau mencapai lebih dari Rp11 triliun hingga akhir 2024.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan salah satu strategi yang dilakukan adalah melalui program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) dengan harapan dapat menambah minat masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan perbankan syariah, khususnya produk dan layanan perbankan dari Bank Mega Syariah.

“Kami akan terus fokus pada strategi dana murah dengan senantiasa meningkatkan minat masyarakat dalam pembukaan tabungan di Bank Mega Syariah, melalui berbagai program menarik di antaranya program Berkah Berlimpah Mega Syariah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hingga Maret 2024, porsi CASA terhadap DPK di Bank Mega Syariah mencapai 30,97 persen dari total DPK. Adapun hingga kuartal I/2024, pencapaian DPK terhadap target 2024 mencapai lebih dari Rp10,6 triliun.

Menurut Yuwono, program BBM ini sudah berjalan sejak awal tahun dan untuk periode pertama berlangsung hingga 31 Maret 2024. Di mana, untuk tahap awal sudah diumumkan pemenangnya.

Pengumuman pemenang hadiah BBM tahap pertama dilakukan secara virtual dan ditayangkan di channel Youtube Bank Mega Syariah pada Kamis 25 April 2024. Proses penentuan pemenang juga disaksikan dan disahkan oleh pejabat Bank Mega Syariah bersama pejabat berwenang dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris.

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada seluruh nasabah setia Bank Mega Syariah yang telah mempercayakan kebutuhan transaksi keuangannya bersama kami dan berpartisipasi pada program ini,” kata Yuwono.

Berkah Berlimpah Mega Syariah merupakan program berhadiah berbasis poin yang pemenangnya dipilih berdasarkan mekanisme pemilihan acak yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang memiliki rekening baik tabungan atau giro dengan akad mudharabah.

Lewat program ini, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik yang diundi setiap kuartal, mulai dari voucher umroh/trip senilai Rp30 juta, logam mulia 5 gram, voucher gadget senilai Rp20 juta, hingga grand prize Mobil Hyundai Ioniq 5 dan ratusan hadiah lainnya.

Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji atau yang akrab disapa Oney mengatakan bahwa program Berkah Berlimpah Mega Syariah berlangsung selama periode 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024.

Pemilihan pemenang akan dilakukan sebanyak lima kali melalui pemilihan acak yang terdiri dari empat kali hadiah tiga bulanan dan satu kali Grand Prize.

“Untuk para nasabah yang belum mendapatkan hadiah pada hari ini jangan khawatir, karena masih ada banyak kesempatan mendapatkan hadiah di 4 tahapan pemilihan acak berikutnya,” tutup Oney.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *