Jakarta, CNN Indonesia

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunggah potret kebersamaannya dengan sejumlah tokoh publik, mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sri Mulyani mengunggah fotonya dalam format carousel, atau beberapa foto dalam satu unggahan feed. Ia juga memuat beberapa foto yang diunggahnya dalam format kolase, seperti foto pertama yang menunjukkan kebersamaannya dengan Jokowi dan Iriana pada bagian atas, dan foto kebersamaannya dengan Megawati dan Menlu Retno Marsudi di bagian bawah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sri Mulyani menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Jokowi dan Megawati di tempat yang berbeda. Ia bertemu Jokowi di Istana Negara, sedangkan pertemuannya dengan Megawati dilakukan di kediaman Megawati.

“Pagi ini setelah sholat Ied, melakukan halal-bihalal dengan Presuden @jokowi di Istana Negara; kemudian halal-bihalal ke Kediaman Ibu Megawati,” tulis Sri Mulyani dalam unggahan di akun¬†tersebut, Rabu (10/4).

[Gambas:Instagram]

Selain memuat kolase kebersamaannya dengan Jokowi dan Megawati, Sri Mulyani juga memuat potret halal-bihalalnya dengan Megawati dan Prabowo dalam foto berikutnya.

Dalam unggahan tersebut juga tampak putra Prabowo, Didit Hediprasetyo hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

[Gambas:Video CNN]

(lom/sfr)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *